Minggu, 28 April 2013

Persiapan Hari Pendidikan




Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 2 Mei, biasanya pada hari tersebut diadakan upacara dimana semua sekolah yang ada dalam area tertentu berkumpul di lapangan yang luas. Bahkan ada juga memeriahkannya dengan lomba-lomba atau pertandingan yang berhubungan dengan pendidikan.
Drum Band MTs Fathurrahman Batu Sopang dipercayakan untuk mengiring Upacara Bendera pada peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari kamis 2 mei 2013 mendatang, Para siswa-siswi yang bergabung dalam Team Drum Band MTs Fathurrahman Batu Sopang menyambut dengan sangat senang, pasalnya mereka selalu mengiringi Apel bendera pada setiap hari senin di MA/MTs Fathurrahman Batu Sopang, Meski demikian mereka tetap meminta latihan tetap dilaksanakan dalam persiapan upacara Hari Pendidikan Nasional Tersebut.
Kepala Madrasah, Guru-guru dan Pembina Drum Band MTs Fathurrahman  Batu sopang juga menyambut dengan baik antusias anggota Team Drum Band MTs Fathurrahman untuk latihan, karena team yang sudah padu yang juga mengiringi Upacara bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2012 tahun lalu sudah kelas IX, Untuk kegiatan upacara kali ini pihak sekolah sepakat untuk menurunkan (Team Re-generasi) yang rata-rata kelas 7 dan 8.

6 komentar:

  1. Wahh, pembina drum band memang bijak.
    Bisa memberi kesempatan untuk para anggota team drum band versi class 7 dan 8 , agar tidak selalu kelas 9 yang diandalkan (y)

    BalasHapus
  2. Nurhikmah Rusmadi4 Mei 2013 pukul 02.04

    Wahh, pembina drum band memang bijak.
    Bisa memberi kesempatan untuk para anggota team drum band versi class 7 dan 8 , agar tidak selalu kelas 9 yang diandalkan (y)
    By: Nurhikmah Rusmadi VIIa

    BalasHapus
  3. Jamiatul Rahmah4 Mei 2013 pukul 02.10

    Saya ikut bangga dengan kebijakannya.
    Semoga anggota drum band Re-generasi ini tambah baik dan memberi contoh utk yang lain.

    BalasHapus