Rabu, 24 April 2013

Pelaksanaan UN 2013




Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs telah dilaksanakan di seluruh Indonesia yang ditutup mata pelajaran Ilmu Pengetahuan  Alam (IPA) hari ini 25 April 2013.
Siswa-siswi MTs Fathurrahman Batu Sopang mengikuti Ujian Nasional dengan tertib Sejak hari pertama senin, 22 April dengan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, disusul Bahasa Inggris di hari kedua terus diikuti Matematika dihari ketiga.
Sebelumnya Pihak sekolah mengambil langkah antisipasi jika terjadi penundaan UN dengan mengumpulkan no HP siswa dan orang tua siswa agar bisa dikabari bila terjadi penundaan. Memang ada yang memprediksikan UN SMP/MTs 2013 juga akan tertunda seperti UN tingkat SMA/MA/SMK, namun kenyataannya Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tetap dilaksanakn sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP)
Kepala MTs Fathurrahman Batu Sopang dalam status FB-nya mengatakan  "Alhamdulillah, Ujian Nasional MTs Fathur Rahman telah selesai, dan belum berakhir karena do'a-do'a semoga semua siswa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan akan tetap dilantunkan. Mohon do'a dari semuanya. Thanks" 
 Amiinnn... Amiiin... Yaa Rabbal Aalamiin...

0 komentar:

Posting Komentar