Minggu, 20 Maret 2016

Contoh Perkenalan Bahasa Inggris



Asslamau Alaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Lama baru bisa upload blog lagi, maklum lagi banyak kesibukan,,,,
Bagi kamu yang senang belajar bahasa inggris baik itu di sekolah maupun di luar sekolah sewaktu-waktu diminta untuk memperkenalkan diri, itu sih maaa biasa aja yang penting percaya diri tampil dan memperkenalkan diri, namun apa jadinya bila diminta meperkenalkan diri dengan menggunakan  bahasa inggris, hmmmm… bisa-bisa ngga PD nih kalau nggak ada modal sebelumnya…. Nah bagi kamu yang mencari contoh perkenalan bahasa inggris anda tepat berada di sini, ini hanya sekedar contoh  perkenalan bahasa inggris yang bisa kamu kembangkan sesuai dengan keinginanmu, langsung aja berikut contoh perkenalan bahasa inggrisnya, semoga bermanfaat…

The first of all, let’s praise to our God Allah swt who has given us long life and healthy, till we can gather in this place. Shalawat and salam to our prophet Muhammad saw, who has brought us from the darkness to the lightness.
Ladies and gentlemen
I would like to say many thanks to (our teacher/master of ceremony) who has given me a good chance to stand in front of you to introduce myself to you all, Ok..
My name is Dzakwaan Fathra, (nama lengkap)
My friends call me / my nick name / you can call me Wan (nama panggilan)
I live (in- Batu Kajang (nama kota) / On- Jln Negara (nama jalan) / at- Jalan Negara number 46 batu kajang jalan,nomor rumah)
I have one Brother and no Sister
I am the third of seven brothers
………………….
……………………
………………………
I think it is enough about myself, do you have question???
Thanks very much for your attention.. 

Bila ada pertanyaan yang tidak mau kamu jawab karena sifatnya rahasia atau tidak mau diberitahukan ke orang lain, maka jawablah dengan "It is my privacy" yang artinya "itu privaci/rahasia pribadi saya






0 komentar:

Posting Komentar